Hikmah Bulan Ramadlan

Hikmah Bulan Ramadlan

Sekedar Bantu Teman :: Hikmah Bulan Ramadlan
Topik kita kali ini ialah Hikmah Bulan Ramadlan. dengan adanya Bulan Ramadlan dan setelah kita melakukan dan melaksanakan kewajiban-kewajiban di Bulan Ramadlan, dan setelah kita menjahui apa saja yang dilarang di dalam Bulan Ramadlan, maka kita akan bisa meraih Hikmah Bulan Ramadlan.
Jadi silahkan anda ketahui dan pelajari terlebih dahulu kewajiban kewajiban dalam puasa Ramadlan dan menjahui apa apa yang dilarang atau membatalkan puasa Ramadlan, dan dengan demikian anda akan mendapatkan Hikmah Puasa Ramadlan dan Hikmah Bulan Ramadlan.
Lalu apa saja kah Hikmah Bulan Ramadlan?
Jawaban untuk pertanyaan Hikmah Bulan Ramadlan apa saja baik secara Naqli maupun 'aqli sangatlah banyak, dan saya akan menyebutkan beberapa saja disini, karena nanti akan saya sempurnakan lagi di tulisan selanjutnya apabila saya ada waktu.

Hikmah Bulan Ramadlan:
Dosa dosa kita akan diampuni atau dihapus oleh Allah SWT. sebagaimana salah satu hadits Nabi Muhammad SAW:

الصَّلَوَاتُ الْخَمْسُ وَالْجُمُعَةُ إلَى الْجُمُعَةِ وَرَمَضَانُ إلَى رَمَضَانَ مُكَفِّرَاتٌ لِمَا بَيْنَهُنَّ إذَا اُجْتُنِبَتْ الْكَبَائِرُ

Di antara shalat lima waktu, di antara Jum’at yang satu dan Jum’at yang berikutnya, di antara Ramadlan yang satu dan Ramadlan yang berikutnya, akan mengampuni dosa-dosa di antara keduanya asalkan dosa-dosa besar dijauhi.

Hadits adalah sebuah kabar yang sangat membahagiakan kita sebagai seorang muslim. karena dengan melaksanakan Shalat yang lima waktu, serta Shalat Jum'at dan melaksanakan perintah Allah di Bulan Ramadlan, maka dosa-dosa kita akan dihapus oleh Allah, namun tentunya dosa dosan tersebut bukanlah dosa yang besar. inilah salah satu Hikmah Bulan Ramadlan, dan sekian dari saya semoga apa yang saya tulis ini bermanfaat.
Baca juga: Keutamaan Bulan Ramadlan | Bulan Ramadlan SEO
Anda Sudah Membaca Artikel Hikmah Bulan Ramadlan Dengan Link http://sekedarbantuteman.blogspot.com/2014/10/hikmah-bulan-ramadlan.html
Mohon sertakan Link atau Tautan artikel Hikmah Bulan Ramadlan ini apabila anda ingin membagikan tulisan ini.

share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Admin, Published at 10.18.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar