Blog Sekedar Bantu Teman Ganti Kepemilikan

Blog Sekedar Bantu Teman Ganti Kepemilikan

Blog Sekedar Bantu Teman Ganti Kepemilikan. sesuai dengan judul tulisan ini, blog Sekedar Bantu Teman ini sudah dihibahkan kepada saya, dan adminnya sudah menyerahkan kepada saya. dan bukan hanya blognya saja, namun juga beserta dengan emailnya. karena itu saya mohon maaf apabila ada tulisan yang kurang berkenan di blog ini, sebelum atau sesudah dipegang saya.
Sedangkan link yang ada di blog ini akan saya letakkan di laman khusus link, jadi sobat yang sudah bertukar link atau menitipkan link tidak perlu merubah kesepakatan dengan admin yang dahulu. dan apabila masih ada yang kurang jelas, silahkan anda hubungi saya saja melalui berkomentar atau melalui kirim email kepada saya. dan sekian sedikit penjelasan dari saya. dan terima kasih banyak atas kunjungan anda.
Anda Sudah Membaca Artikel Blog Sekedar Bantu Teman Ganti Kepemilikan Dengan Link http://sekedarbantuteman.blogspot.com/2014/09/blog-sekedar-bantu-teman-ganti.html
Mohon sertakan Link atau Tautan artikel Blog Sekedar Bantu Teman Ganti Kepemilikan ini apabila anda ingin membagikan tulisan ini.

share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Admin, Published at 11.44.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar